Pages

cerita lucu ketidak bahayaan rokok

Diposting oleh mukti bawono wicaksono on Jumat, 23 Maret 2012

Share on :
Khusus untuk perokok....!! Ternyata rokok TIDAK BERBAHAYA!!!

Banyak orang mengkwatirkan bahaya rokok,tapi setelah d selidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya


ada sebuah the untold story yg membuka mata dunia bahwa rokok itu tidak berbahaya sama skali

... ... ...
Berikut cuplikannya

ada 3 orang pakar mereka slalu bersama kemana saja.tapi ke3nya memiliki kesukaan yg berbeda

A.dr Jon(suka main perempuan)
B.dr Joni(suka minum minuman keras)
C.dr Toni(suka sgala jenis rokok)

suatu hr mereka pergi k dukun sakti.lalu mereka memilih sesuai kegemaran masing2.


Si A:"aku mau perempuan2 muda dr berbagai bangsa dan makanan minuman yg cukup.letakkan dalam gua tertutup dan jngn ganggu aku slama 10 thn"dan sekejap mata jadi


si B:"aku mau smua jenis arak dari seluruh dunia dan bekal makanan yg cukup letakkan dalam gua tertutup dan jngn ganggu slama 10 thn"dan sekejap mata jadi


si C:"aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia dan makanan yg cukup letakkan dlm gua tertutup jngn ganggu aku slama 10 thn"dan sekejap mata jadi


10 thn kemudian,dukun sakti membuka pintu gua masing2 sesuai perjanjian


ketika pntu gua I dibuka,keluarlah si A,kurus kering berdiripun tdk bisa karena lutut pada goyang hmpr lepas,karena hari2nya d hbskan hanya memuaskan nafsu dngn perempuan.beberapa saat kemudian si A jatuh k tanah dan mati


pintu goa II d buka,maka keluarlah si B,perut buncit dan mata merah karena hari2nya d habskan hanya mabuk2an dia terhuyung huyung lalu jatuh k tanah dan mati


pintu goa III d buka,keluarlah si C,sehat walafiat bahkan lbh sehat dari 10 thn lalu dia berjalan tegap ke arah dukun itu dan menabok kepala sang dukun seraya berkata"DASAR DUKUN GUOBLOOOK!!!! KOREKNYA MANA???!"

Kesimpulannya;
ROKOK TIDAK BERBAHAYA selama TIDAK ADA KOREK...@

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar