Pages

puisi persahabatan - salam seorang teman

Diposting oleh mukti bawono wicaksono on Sabtu, 17 September 2011

Share on :

Aku ingin menjadi teman yang...
Selalu memberi
Aku ingin menjadi bantuan yang
Selalu bisa membuatmu senang

Aku ingin berarti sebanyak bagi kalian
Di setiap menit dan hari
Seperti kalian yang sangat berarti, teman,
Bagiku sepanjang hidup.

Aku ingin melakukan hal-hal besar dan
hal-hal yang bagus untuk mu,
Untuk hal abu-abu dari angkasa
Yang selalu terlihat warnanya;

Aku ingin mengatakan hal-hal yang baik
Yang sering aku dengar,
Aku ingin memberikanmu kegembiraan
seperti kalian yang telah memberi banyak,
Namun yang perlu kalian tahu
Aku berharap tidak akan pernah berubah;

Membuat kalian merasa sekaya hati,
menjalani kehidupan ..
Takut saat menghadapi sesuatu, ada kalian tempatku bersandar..

Dan bila aku memiliki satu keinginan saat ini,
aku hanya ingin untuk tetap sama ...
Menjadi Teman, seperti yang kau rasakan juga...
Kawan..

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar