Pages

tips mendapatkan pacar idaman

Diposting oleh mukti bawono wicaksono on Minggu, 25 September 2011

Share on :
Semua orang pasti butuh pacar bukan ? ini adalah hal yang indah dan menyenangkan
Yang belum punya pacar alias jomblo sudah saatnya anda mencari dan menemukan pacar idaman anda sekarang. Gadis mudah tersanjung kepada pria yang dia sukai , masalahnya bagaimana anda untuk membuat cewek idaman anda terpesona dengan anda bukanlah hal yang terlalu sulit namun tidak gampang .Jika anda seorang pria yang sudah bosan single, tetapi tidak tau caranya melangkah untuk mendapatkan gadis kesukaan anda Berikut ini Tips Mendapat Pacar Idaman :

1 Jadi Diri Sendiri
Tidak perlu anda berpura-pura menjadi orang lain agar terlihat lebih baik didepan gebetan anda

2. Buatlah diri anda Lebih Menarik
Tidak ada satupun wanita yang suka dengan cowok yang berpenampilan asal-asalan , jadi usahakan saat anda pedekate ama cewek dalam keadaan rapi,wangi dan mengikuti model

3. Komunikasi yang baik
Anda tidak perlu berbicara yang berlebihan dengan si dia , misalnya dengan menggodanya dengan kata-kata pujian basi yang bisa membuat dia cepat bosan
dengan anda, asal anda tau juga wanita tidak suka dengan cowok yang terlalu cerewet dan terkesan menggurui .

4. Bahasa Tubuh
Sudah saatnya anda sesekali memperhatikan bahasa tubuh anda ,misalnya cara anda berjalan ,usahakan jangan terlalu bungkuk dan ceroboh ,wanita suka dengan pria cerdas, jangan sampai anda terlihat bodoh didepan si dia . Bejalanlah penuh dengan percaya diri dan senyum, ini akan membuat anda terlihat ramah . Pertahankan bahasa tubuh yang positif misalnya dengan kontak mata dan sentuhan namun jangan berlebihan.

5. Humor
Buatlah wanita idaman anda lebih sering tertawa dengan lelucon anda ,Gadis menghargai orang yang bisa membuat mereka tertawa.

Setelah anda menjalankan Tips Mendapatkan pacar idaman diatas ,mudah-mudahan anda cepat mendapat pacar yang baik dan cantik .



:D

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar